Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Sabtu, 17 Desember 2011

instal microsoft office di laptop gak bisa?? begini solusinya

Assalamuallaikum Wr Wb...
selamat siang menjelang sore sodara2 sebangsa dan setanah air,, ane ngeBLOG lagi sodara2,, stelah vakum beberapa abad dikarenakan kesibukan yg sangat mendalam (wkwkwk, kata2ne lebay).. baiklah, sekian posting ane kali ini, wassalamm...
*bahhh...!!!! apa2an posting kok cuman sekali baca abiz,,, lg ngidam ditimpuk bata ama yg baca nih yg nulis...* hahaha,,, oke2 yg tadi becanda,, skrg serius,,, emg akhir2 ini ane sibuk banget,, nyoba ngembangin hoby seputar komputer, sape tau bisa kaya raya (lg menghayal).. ane ceritain dikit kesibukan ane sehari2, bangun tidur nyapu, ngepel, biz itu belanja dipasar... eh ehhh,,, maaf, salah tulis, barusan itu jadwal harian bini ane,,, wkwkwkwk... yg bener tiap hari ane harus ngadepin komputer/leptop yg agak2 meriang,,, nginstal leptop sehari kadang gak cuman sebiji,,, pernah ampe 15 biji,,, bayangin aja, nginstal 1 leptop bisa 1 jam, nah kalo 15biji ente kali'in sendiri dah,,, itupun belum nyari driver yg cocok... kadang ampe 2 jam lebih baru kelar nginstal 1 leptop, maklum lah, koneksi internet yg super leled jd penghambat juga buat nyari driver, pdhl udah punya senjata ampuh driver pack 2011, kadang masih gak tembus juga drivernya... pernah juga kemaren dibikin pening gara2 nginstal netbuk acer,, stelah siap di instal ternyata gak mau di instal microsoft office,, pertama ane mikirnya waktu nginstal windowsnya ada yg korup,,, ane ulang ampe 3 kali masih aja ky gitu,,, tiap di instal office tetep gak mau,,, keteranganya eror gitu, tulisanya pake bahasa inggris pula,,, untung aja ane orangnya pinter, jd tau artinya... intinya windows gak bisa update file sistemnya... pasti pada kagum kan?? ya iyalah ane tau artinya, lha wong tak translate nang mbah gugeL, wkwkwk... lanjut ke persoalan,,, setelah ane merenung sejenak,,, akhirnya dapet wangsit,,, wangsit tersebut lagi2 nyuruh ane nanya ama mbah gugeL,,, alhasil,,, ane tau biang masalahnya,,, ternyata guampang... ada 1 file yg harus dimasukan ke C:\Program Files\Common Files\Microsoft Shared\web server extensions\40\bin yakni file fp4autl.dll
file tersebut bisa didapatkan di toko2 terdekat,,, eh salah,,, maksudnya bisa didapatkan dari komputer lain yg sudah terinstall office dengan OS yang sama pada folder di atas. Jika di komputer lain tidak ada, sodara2 bisa mendapatkan file ini di CD Windows XP yg sodara2 gunakan untuk install. Tersembunyi dalam file cab / rar di folder I386 CD Windows anda. huahhhhhh,,,, ngantuk juga,,, waktunya bobok siang sodara2,,, sekian dulu posting kali ini,,, bila ada salah kata yg bikin sodara2 emosi,,, pukul aja orang sebelah....

0 komentar:

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))