Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Rabu, 12 Oktober 2011

Camfrog 6.1.146 PRO..!!!!


Version: 6.1.146
File size: 7.21MB
Date added: August 24, 2011
Price: Free
Operating system: Windows 2000/XP/2003/Vista/Server 2008/7

Lama gak lihat yg bening² pake yg atu ini,,, eh skali mo ngelihat aweweknya malah muncul yg beginian..
ternyata camfrog sekarang pelit sodara², mo masuk room 18+ harus bayar dulu.. tapi ane gak kehabisan akal,, ane nanya noh ama mbah gugel, alhasil ane dapet wangsit suruh donglod yg beginian,, eh ternyata manjur, langsung tuh ane bisa ber-webcam ria melototin nyang bohai²... wkwkwkwkwk... monggo langsung aja kalo sampean berminat,, cekibot...

3 komentar:

Blog Loker mengatakan...

Boz bagi serial/key/crack nya dong biar Bs PRO.Saya sdh download tp kok msh disuruh bli yah.Mohon kiranya boz mau berbagi cara bikin camfrog menjadi PRO

Unknown mengatakan...

kalau yang free gini ma banyak bos .............

Anonim mengatakan...

NYAMPAH NYARI TRAFFIC DOANG

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))